Kamis, 13 November 2008

MUHASABAH

Aku minta kepada ALLAH bunga yang harum dan segar tapi Ia beri aku bunga kaktus yg berduri
Aku minta kepada ALLAH binatang mungil dan cantik tapi Ia beri aku ulat berbulu.
Aku sedih, kecewa dan bertanya… Betapa tidak adilnya ini..???
Namun … kemudian……
Kaktus itu berbunga indah bahkan sangat indah… dan ulat berbulu itupun menjelma menjadi kupu-kupu nan elok…., Aku terpesona… Dan aku tersadar…. Itulah jalan ALLAH, Indah, Elok dan Cantik pada waktunya. ALLAH tidak memberi apa yang kita inginkan, tapi memberi apa yang kita perlukan.

Kadang kita sedih, kecewa dan terluka… Tapi tak kita ketahui jauh di atas segalanya. ALLAH selalu memberikan yang terbaik, Kita harus bersyukur atas Nikmat dan KaruniaNya. Laailaha Illa Anta Subhanaka inni kuntuminadzoolimin

Tidak ada komentar: